ASIAN SCIENCE CAMP 2017 – Malaysia

Reza Hanun Aylaa, sisw kelas XI SMA Lazuardi GIS telah terpilih sebagai satu di antara dua belas anggota delegasi Indonesia ke Asian Science Camp 2017 di Malaysia, tanggal 20 – 26 Agustus, 2017.

Asian Science Camp adalah ajang berkumpulnya para (maha)siswa-siswi terbaik dari berbagai negara Asia selama 7 hari untuk bertemu dan berdialog dengan para peraih Nobel dan ilmuwan tingkat dunia dari Asia maupun belahan dunia lainnya.
Selama aktifitas di Asian Science Camp berlangsung, para (maha)siswa/i peserta akan berkesempatan untuk mendengarkan dan berdiskusi dengan para ilmuwan yang luar biasa ini, membuat dan mengikuti lomba poster dan mengikuti ekskursi bersama (maha)siswa/i dari negara-negara Asia lainnya.

Harapan dari terselenggaranya acara ini adalah bahwa para peserta akan terinspirasi dan akan melanjutkan studi serta karirnya di bidang sains dan matematika untuk Asia, sekaligus menjalin perkenalan dan jejaring diantara sesama (maha)siswa/i yang meminati bidang sains dan matematika.

Selamat kepada SMA Lazuardi GIS dan Reza Hanun, semoga event internasional ini dapat membawa manfaat baik bagi Hanun sendiri maupun bagi kemajuan bangsa kita.

Written by 

We are the IT Men of Laz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *