Kabar Alumni Hardianto Prasetya, alumni angkatan 10

Kabar Alumni Hardianto Prasetya, alumni angkatan 10

“Setelah saya lulus sma lazuardi yang ada di bayangan saya itu adalah saya harus masuk fakultas peternakan karena peternakan itu salah satu hobi yang saya cintai dan orang tua mendukung. Selain itu saya memegang prinsip bahwa hobi yang menghasilkan adalah pekerjaan yang paling nikmat di dunia.

Alhamdulillah saya diterima di universitas jenderal soedirman (Unsoed) fakultas peternakan. Masa masa kuliah adalah satu step sebelum kita memiliki tanggung jawab besar. Karena sejak kecil saya bercita” menjadi pengusaha besar, maka dari itu di luar kegiatan akademik, saya habiskan dengan berbisnis (akademik harus bagus juga loh). Di kampus saya berjualan makanan ringan yang setiap harinya bisa menambah uang tabungan. Di luar kampus saya memiliki kenalan yang merupakan blantik (makelar sapi) yang bernama pak tiwan, dan saat ini saya memiliki hubungan kerja sama dengan beliau dengan sistem bagi hasil. Bila dihitung per ekor sapi, saat ini saya memiliki 5 ekor (ya walaupun modal bantuan dari orang tua hehe), dan dari 5 ekor sapi ini saya putar tiap minggu nya mulai dari pasar hewan 1 ke pasar hewan lain serta rumah pak tiwan yang menjadi pasar bagi peternak di daerah purbalingga (jual beli sapi hingga tukar tambah sering di lakukan oleh peternak disana), ya lumayan lah keuntungan nya menjadi tambahan tabungan di masa depan hehe.
Sementara di rumah, saya dan orang tua saya sering bertukar fikiran mengenai peternakan di Depok yang kapasitasnya tahun ini insyaallah 70 ekor (kebetulan orang tua sama hobi nya hehe). Bagi saya ilmu bukan hanya di dalam kampus tetapi juga masih banyak di luar kampus.

Pesan saya bagi adik adik sma lazuardi, yang terpenting dalam hidup adalah hormatilah selalu orang tua kalian, mohon doa darinya, mintalah ridho dari nya dan jadilah diri kalian sendiri!” Wow keren banget, #kabaralumni dari Hardianto Prasetya, alumni angkatan 10

admin

We are the IT Men of Laz

Leave a Reply

Close Menu