Kegiatan Pajak Bertutur 2019 di SMA Lazuardi

Kegiatan Pajak Bertutur 2019 di SMA Lazuardi

Pajak bertutur merupakan kegiatan mengajar tentang kesadaran pajak pada semua jenjang pendidikan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Gelaran ini merupakan salah satu rangkaian dari Pekan Inklusi yang diprakarsai oleh DJP.

Tahun ini kegiatan Pajak Bertutur berlangsung pagi ini di SMA Lazuardi, tanggal 22 November 2019 mulai jam 9 – 11.15 WIB dan diberbagai sekolah lain se-Indonesia.

Anak-anak antusias sekali karena ternyata pajak itu tidak lagi menyeramkan, bahkan anak-anak juga diberikan pemahaman tentang kesadaran membayarpajak.

Kegiatan ini selain diisi seminar tentang pajak, juga diselingi dengan quizziz, ice breaking, dan games berhadiah yang menarik.

Guru-guru juga mendapat hadiah karena acara Pajak Bertutur hari ini dilaksanakan juga dalam rangka memeringati Hari Guru Nasional.

Jadi sesungguhnya guru dan pajak, memiliki kesamaan, yaitu sama-sama membangun. Jika guru adalah membangun sumber daya manusia, maka pajak bertujuan untuk membangun Negara ke arah yang lebih baik. Pajak itu, dari kita dan untuk kita!

READ  Testimoni orang tua siswa bahwa Lazuardi sudah menerapkan 21 st century skills, welas asih dan positive discipline.

admin

We are the IT Men of Laz

Leave a Reply

Close Menu