Pendaftaran Siswa Baru 2020 – 2021

Pendaftaran Siswa Baru 2020 – 2021

 

 

 

 

Sebagai sekolah berwawasan welas asih SMA Lazuardi GCS menerima siswa-siswi dari berbagai agama baik muslim maupun non Muslim, dari berbagai suku di Indonesia, dan dari berbagai Ras yang ada di Indonesia.

 

 

 

SMA Lazuardi GCS

Membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2019-2020.

Info lebih lanjut, hubungi kami melalui,

☎️ : 021-77881505
📱 : 087884475062 (WA)
📱 : 085695766755 (WA)
📩 : humas@lazuardi-high.sch.id

Atau datang langsung ke sekolah kami di, GoogleMaps

Jl. Kampus (Pakis) Raya Sawangan, Rangkapan Jaya Baru
Pancoran Mas Depok 16434.

 

Kamu juga bisa daftar online melalui link berikut ya

Kenapa Harus SMA Lazuardi?

SMA Rujukan.
SMA Inklusi.
SMA Compassionate (welas asih).
Green School.

Akreditasi A nilai 98 (Unggul)

PRESTASI 2018

Satu bulan terakhir ini, tidak disangka begitu banyak prestasi, baik akademik, maupun nonakademik yang sudah diraih oleh siswa-siswi SMA Lazuardi. Prestasi apa sajakah itu? Berikut rangkumannya:

1. Juara 1 dalam Lomba Desain Poster dalam rangka HUT 26 LSPR Radio.

2. 3 emas, 5 perak, dan 6 perunggu dalam lomba Neivstar Fest 2018 di SMAN 4 kota Tangerang Selatan.

3. Juara 1 Lomba Matematika di Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

4. Gold Special Award Kategori Fisika, Merit Certificate dan Silver Special Award kategori Fisika dalam event Kuala Lumpur Engineering Science Fair (KLESF), 1-6 Nov ember 2018, di Selangor Malaysia.

5. Juara 2 Lomba Poster Dinding Kesehatan di SMAN 5 Depok.

6. Juara 3 lomba tari event SPARTA 2018 di sekolah Budi Cendekia, GDC, Depok.

7. Juara 3 Kontes Musik Prestasi di Walikota Depok.

8. Juara 4 Olimpiade Bahasa Jerman di tingkat Depok dan Juara 3 Olimpiade Bahasa Jerman di tingkat Provinsi Jawa Barat.

[slideshow_deploy id=’1094′]

 

PRESTASI INTERNATIONAL

>> Alhamdulillah salah satu siswi SMA Lazuardi bernama Kayla Shevadena, lolos seleksi mengikuti program Asia Pasific Youth week 2019 di Seoul Korea Selatan.

 

>> Alhamdulillah SMA Lazuardi atas nama Daffa Azarya menjadi pemenang pembuatan Rube Goldberg Machine kategori Catapults pada International Science Youth Forum (ISYF 2019) di Singapore.

 

>> Alhamdulillah Tim SMA Lazuardi meraih juara 3 di bidang fisika pada event Science Fair yang diselenggarakan oleh Princess Chulabhorn’s College Satun Thailand, 17 Januari 2019.

>> Alhamdulillah. Tim SMA Lazuardi memperoleh GOLD MEDAL pada event 2nd Phatthalung International Science Fair dan PCCST Festival 2019 di Phtthalung dan Satun Thailand yang berlangsung tanggal 14-19 January 2019.

 

Testimoni

Ahmad (angkatan V)

Saya sebagai alumni SMA Lazuardi merasakan betul perhatian dari guru2 yg selalu memonitor secara langsung para anak muridnya agar masalah bullying tidak terjadi di sekolah kita, karena itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah membimbing dan membina kami putra putri dari bapak dan ibu sekalian.
(Ahmad, angkatan V).

 

afifa (angkatan 3)

slama sekolah di lazuardi, saya slalu merasa aman tentram.. hubungan dengan guru, kakak kelas , adik kelas.. semua benar-benar seperti keluarga. Suasana sekolah membuat saya selalu berusaha keras untuk memunculkan yang terbaik dari diri saya sendiri. Saya jadi lebih semangat berprestasi, dan pihak sekolah selalu berupaya mengapreasiasi setiap usaha saya, sekecil apapun itu. Minat dan bakat saya dalam menulis juga selalu didukung dan diberikan lahan. Para guru juga selalu meluangkan waktunya untuk mendengarkan keluh kesah saya, membantu baik dalam hal pelajaran di sekolah, dalam hobi menulis, maupun dalam hal keseharian saya. Terima kasih Lazuardi…

 

Yunia Faizah (alumni angkatan 6 SMA Lazuardi)

Alhamdulillah bisa merasakan nikmatnya melewati masa sekolh di SMA Lazuardi GIS. Terlebih lagi tambah bersyukur karena selama di Lazuardi mendapatkan beasiswa .

Semua civitas akademika di Lazuardi menyenangkan, ramah, tdk ada bullying, senioritas, dan benar-benar menjunjung tinggi akhlakul karimah. Sehingga membuat lingkungan sekolah semakin kondusif untuk menimba ilmu dan berprestasi, serta memperbaiki diri.

Bukan hanya hard skill yang diutamakan di Lazuardi, tapi juga soft skillnya. Lulusan Lazuardi terlihat sering terlihat berbeda karena kepercayaan dirinya dan kemampuan dalam berpresentasinya. Program-program di Lazuardi itu sudah sangat bagus. Terima kasih Lazuardi, semoga terus berkembang lebih baik lagi.

Yunia Faizah (alumni angkatan 6 SMA Lazuardi).

Maryam Yahya, S.Psi (alumni SMA Lazuardi angkatan 6)

SMA Lazuardi GIS. Nama ini selalu terkenang dan menjadi bagian dalam diri saya hingga saat ini. Sekolah yang unik, cool, tapi selalu terlihat elegan bagi saya.

Bedanya anak Lazuardi, alumninya pasti lebih unggul dan menonjol soft skillnya di banding lulusan SMA lainnya. Dengan programnya yang paling membekas, In camp, life skill, kultum, karya ilmiah.

Dengan semua itu kuliah S1 sudah kulewati dengan bekal di Lazuardi ini.
Thank you for everything Lazuardi.

Maryam Yahya, S.Psi (alumni SMA Lazuardi angkatan 6).

SEBARAN ALUMNI

 

FASILITAS SEKOLAH

SMA Lazuardi terus berusaha mengembangkan sekolah termasuk fasilitas yang mendukung berbagai kegiatan pembelajaran di SMA Lazuardi, di antaranya:

  1. Ruang kelas dengan fasilitas ICT, AC dan speaker
  2. Laboratorium kimia,
  3. Laboratorium fisika
  4. Laboratorium biologi
  5. Laboratorium computer dan multimedia
  6. Studio Musik
  7. Perpustakaan dengan digital library
  8. Aula
  9. Mesjid
  10. Klinik sekolah dengan suster jaga setiap hari kerja dan dokter jaga 3x seminggu
  11. Asrama putra dan putri
  12. Lapangan olahraga, futsal dan basket
  13. Koperasi
  14. Saung
  15. Dapur
  16. Kantin

Extrakulikuler

 

 

admin

We are the IT Men of Laz

Leave a Reply

Close Menu