Road to Lazuardi Festival 2020

Road to Lazuardi Festival 2020

Tak terasa, gelaran tahunan SMA Lazuardi yang digawangi oleh seluruh siswa kelas XI akan mulai berlangsung hari Senin, 17 Februari hingga Sabtu, 22 Februari 2020 nanti. Berbagai persiapan telah dilakukan, mulai dari technical meeting lomba (basket, futsal, taekwondo, e- sport, cerdas cermat islam, tahfidz, band, dan solo vocal), latihan untuk opening dan closing ceremony, ceklist perlengkapan lomba dan persiapan tenant, pembersihan area lapangan basket dan futsal dan area sekolah lainnya, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Selain ajang lomba, Lazuardi Festival juga mengadakan kegiatan sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI kota Depok yang akan berlangsung di hari Sabtu mendatang saat closing ceremony. Selain itu tentu saja, ajang Lazuardi Festival juga menjadi salah satu wadah bagi para siswa untuk menampilkan karya orisinil milik mereka ke khalayak publik yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Karena itu, kami mohon dari segenap Lazuardians, mulai dari para siswa, guru, karyawan , orangtua siswa, alumni, dan tentu saja masyarakat sekitar untuk mendukung kegiatan positif ini demi kemajuan generasi muda bangsa.

Mari hadir di Lazuardi Festival, berbagai produk makanan, minuman, dan lainnya juga hadir turut memeriahkan event ini selama satu minggu ke depan. Jadi kosongkan waktumu untuk hadir di Lazuardi Festival ya! See you there, and enjoy the crowd! (Anggraini)

READ  Practical Exam Time !

admin

We are the IT Men of Laz

Leave a Reply

Close Menu