SMA Lazuardi tanggap Corona

SMA Lazuardi tanggap Corona

Berita mengenai 2 warga Kota Depok tertular Corona menjadi keprihatinan mendalam bagi bangsa Indonesia dan secara khusus bagi warga Depok. Tidak kalah prihatinnya kami sebagai warga SMA Lazuardi yang sekolahnya berada di wilayah Kota Depok.

SMA Lazuardi terus memberikan edukasi kepada warga sekolah mengenai virus Corona, proses penularannya, dan cara pencegahannya. Selain itu, surat informasi kepada orang tua mengenai tanggap virus Corona juga sudah dikirim ke orang tua siswa yang berisi beberapa upaya yang akan dilakukan oleh sekolah dan himbauan kepada siswa dan orang tua.

Beberapa upaya yang akan dilakukan adalah pemeriksaan kesehatan oleh suster dan dokter di sekolah, menyediakan sabun pembersih untuk cuci tangan di beberapa lokasi, membersihkan sarana dan prasarana sekolah dengan cairan antiseptik.

Selain upaya tersebut, anak-anak PMR juga membuat video pencegahan penularan virus corona melalui aplikasi tik tok. Diharapkan video tersebut dapat memberikan edukasi kepada warga sekolah dan juga masyarakat pada umumnya.

Oleh: Agus Purwanto

READ  Practical Exam Time !

admin

We are the IT Men of Laz

Leave a Reply

Close Menu